oleh

Kapolres Bone Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag SDM dan Kanit Binmas Polsek Ulaweng

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kapolres Bone Polda Sulawesi Selatan AKBP Ardyansyah,S.I.K.,M.Si. memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian Kabag SDM Polres Bone AKBP H.Syamsualam dan Kanit Binmas Polsek Ulaweng Ipda Sudirman di halaman Mapolres Bone, Senin 01/09/2021.

Kapolres Bone Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kabag SDM dan Kanit Binmas Polsek UlawengKarena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat, kedua personel tersebut mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi ke Ajun Komisaris Besar Polisi untuk kabag SDM Polres Bone, dan dari Ajun Inspektur Polisi Satu ke Inspektur Polisi Dua untuk Kanit Binmas Polsek Ulaweng.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam suasana COVID-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Kompol Safaruddin,S.H.,M.Si. para Pejabat Utama Polres Bone, serta seluruh personel.

Kapolres Bone menjelaskan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik selama ini, serta tanpa catatan pelanggaran dari dinas kesatuan.

Upacara selesai dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dengan diawali oleh Kapolres Bone dan para pejabat yang hadir.

Laooran: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed