oleh

Kapolres Bone Berikan Reward kepada sejumlah personel, 2 Lainnya mendapat kenaikan pangkat jelang Purna bhakti

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Pemberian reward kepada personel kepolisian merupakan bentuk penghargaan secara langsung dari pimpinan kepada bawahannya atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta beberapa syarat lainnya yang harus terpenuhi.

Pemberian reward dari Kapolres Bone pada kali ini diberikan kepada Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H., Wadanyon C Pelopor Tenribetta Brimob Bone AKP Andi Muhammad Syafei,S.H.,M.H., Kasatbinmas AKP Zulaeni R.Tampilang,S.H., Kasatintelkam AKP Surahman,S.H., Kasatreskrim AKP Ardy Yusuf,S.E.,S.IK., Kasatsabhara Nadus,S.H., PS.Pasiaga II Bagops Bripka Amirullah,S.H., Operator 13 Komponen Bagsumda Brigadir Andi Syamsu Rijal,S.E., Ba Satintelkam Bripka Roslan, Ba Satbinmas Bripka Agus Salim.

Upacara berlangsung di Mapolres Bone jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, dengan inspektur upacara Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. Komandan Upacara Wakapolsek Tanete Riattang Iptu Andi Ramadhana,S.H., dan Perwira Upacara Kasubbag Progar Bagren Polres Bone AKP Musliadi,S.H. serta dihadiri seluruh pejabat utama Polres Bone. Senin 02/11/2020.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kepolisian Resor Bone juga menaikan pangkat penghargaan setingkat lebih lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dan dinaikan kepada Kapolsek Sibulue AKP Aris Supu dengan pangkat sebelumnya Inspektur Polisi Satu, serta Ipda Mallawing dengan pangkat Ajun Inspektur Polisi Satu. Pemberian kenaikan pangkat tersebut sebagai penghormatan Korps Bhayangkara jelang purna bhakti kepadanya.

Kapolres Bone dalam arahannya, menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah menerima reward dan personel mendapat kenaikan pangkat atas dedikasi dan pengabdian kepada Negara dan masyarakat.

“pada kesempatan yang penuh bahagia ini, saya selaku Kapolres Bone mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wakapolres Bone dan Wadanyon Brimob serta seluruh personel yang telah menerima penghargaan, bahwa pemberian yang kami berikan merupakan bentuk penghormatan institusi atas dedikasi dan loyalitas tanpa batas dalam pelaksanaan tugas sehar-hari, dan kepada Kapolsek Sibulue dan bapak Ipda Mallawing, kami mengucapkan selamat atas pangkat barunya,” jelas Try Handako

Laporan: Ani HAmmer

Loading...

Komentar

News Feed