oleh

Kapolres Bone Berikan Penyuluhan Hukum kepada Siswa Kepada Siswa SMAN 28 Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kapolres Bone AKBP MUHAMMAD KADARISLAM KASIM, S.H.,S.Ik.,M.Si. berkunjung ke SMAN 28 Bone di Desa Pattimpa Kec. Ponre dengan didampingi oleh Kapolsek Ponre IPTU SAMANHUDI dan Wakapolsek Ponre IPDA KAMALUDDIN,S.H. Jumat (25/10/201 Hb9)

Kapolres disambut oleh oleh Kepala UPT SMAN 28 Bone NUR ALAM, M.M. beserta seluruh Guru dan Staf, sebelumnya beliau menyampaikan keinginannya untuk bersilaturahmi dan memberikan penyuluhan hukum kepada seluruh siswa (i) SMAN 28 Bone.

Diperjalanan menuju ruangan laboratorium (tempat penyuluhan hukum) Bapak Kapolres Bone bersama Bapak Kepala UPT SMAN 28 Bone mengunjungi beberapa kelas yang kondisinya mengalami kerusakan.

Setelah itu beliau memberikan penyuluhan hukum tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, akibat melanggar aturan lalu lintas serta perlunya kontrol dalam bermedsos kepada Siswa(i) yang bertempat di ruangan laboratorium. Hal ini disambut dengan sangat antusias oleh para pelajar.

Giat bertambah meriah sesaat beliau memberikan beberapa pertanyaan berhadiah kepada siswa(i) SMAN 28 Bone. Hal ini terlihat banyaknya dari siswa(i) bersemangat ingin menjawab dari pertanyaan Bapak Kapolres Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed