oleh

Kapolres Bone beri arahan kepada 49 Siswa Diktuk Bintara Polri yang akan melaksanakan Latja

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si memberikan arahan dan pembekalan kepada 49 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 SPN Batua Makassar, Kamis 02/12/2021.

Arahan berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dalam rangka pembekalan kepada para siswa yang akan melaksanakan Latihan Kerja (latja) di Mapolres Bone selama 12 hari dengan diberikan materi fungsi kepolisian.

Materi ini bertujuan membentuk Bintara Remaja Polri baru yang siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Kepolisian nantinya.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan kepada siswa untuk menjadi insan Bhayangkara yang dapat dicontoh dan diteladani di tengah kehidupan masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi tangguh dan sosial yang baik.

“kecerdasan emosional, intelektual dan spiritual merupakan jalan menunju insan Bhayangkara yang diharakapkan, makanya jadilah insan Bhayangkara yang memiliki kemampuan individu guna menunjang tugas kedepanya, khususnya Polri yang berakhlak mulia dan social di tengah kehidupan masyarakat,” harap Ardyansyah

Para siswa yang akan dilantik menjadi anggota Kepolisian berpangkat Bripda pada tanggal 22 Desember 2021 ini juga diharapkan dapat menjadi polisi yang profesional, yang mampu melaksanakan tugas pokok Polri, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum\

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed