oleh

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Bone bersama Kapolres lainnya di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Jum’at 13/08/2021.

Sertijab ini sesuai surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor KEP/1508/VII/2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

“Hari ini jabatan Kapolres Bone resmi diserahterimakan dari AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kepada AKBP Ardyansyah,S.I.K dengan Inspektur Upacara Kapolda Sulsel di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra,S.H.

Pergantian Kapolres sudah biasa terjadi dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier personel Polri, termasuk jabatan Kapolres Bone dari pejabat lama AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Pangkep dan pejabat baru AKBP Ardyansyah,S.I.K. dengan jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara.

Sementara AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. yang kini resmi sebagai Kapolres Pangkep menyampaikan bahwa pergantian jabatan di institusi kepolisian untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dan untuk pembinaan jenjang karier personel Polri.

“Dengan izin Allah SWT. hari ini saya sudah resmi sebagai Kapolres Pangkep dan sekaligus melepas jabatan Kapolres Bone. Oleh karena itu, kepada seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran, saya atas nama pimpinan ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas selama saya bertugas di Polres Bone dan mohon maaf yang sebesar besarnya bila ada kata perbuatan yang kurang berkenan,” tutur Try Handako

lanjut ayah dua putri ini “saya yakin dan percaya kepada pejabat baru dengan bekal dan pengalaman sebagai Kapolsek Metro Penjaringan akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan masyarakat Bone dan sekaligus sebagai asli putra daerah Bone, Deceng Yala Akkatta’ Salamaki Tapada Salama’” tutup Try Handako.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed