oleh

Kapal Takeboat Buana Expres 11 diduga Hantam Pipa Air Bersih di Desa Boenaga Konut

CAKRAWALAINFO.COM KONUT: Kapal Takeboat Buana Expres 11 Diduga menabrak saat pengisian air bersih di lokasi air terjun yang terletak di Desa Boenaga, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan mengakibatkan pipa air bersih rusak dan 1 tiang listrik PLN tumbang pada selasa malam, 25 Februari 2020.

“Kerusakan pipa air bersih dan 1 tiang listrik tumbang menimbulkan rasa kesal masyarakat boenaga sebab pendistribusian air bersih itu terputus”

Hal tersebut di katakan salah satu warga Desa Boenaga, Jerry melalui keterangan tertulisnya. Rabu (26/2/20).

Menurut Jery, insiden terjadi setelah kapal takeboat buana expres 11 melabuhkan tongkangnya di pantai boenaga dan kemudian kapal itu menuju ke lokasi air terjun untuk melakukan pengisian air bersih. Namun, kapal tersebut diduga menghantam pipa air dan 1 tiang listrik ikut tumbang.

“Insiden tersebut, pertama kali terjadi di daerah boenaga yang mengakibatkan 1 tiang listrik PLN tumbang dan pipa air bersih rusak sehingga aktifitas warga sekitar terganggu” ungkap Jerry.

Atas kejadian itu, masyarakat boenaga meminta kepada pimpinan kapal takeboat buana expres 11 agar segerah memperbaiki pipa air bersih dan tiang listrik yang tumbang itu, agar masyarakat tidak merasa terganggu dalam melakukan aktivitasnya.

“Beruntung insiden tersebut tidak memakan korban jiwa, namun masyarakat Desa Boenaga agak kesulitan mendapatkan air bersih”. tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi maupun keterangan resmi dari Pimpinan Kapal Takeboat Buana Expres 11.

Laporan : Endran

Loading...

Komentar

News Feed