oleh

Kampanye Dialogis, Simpatisan Padati Rumah Kaharuddin Calon Kepala Desa Mangepong Nomor Urut Dua 

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO: Pemilih Kepala Desa (Pilkades) yang akan di gelar secara serentak di 41 Desa Di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan kini memasuki tahapan kampanye dialogis

Seperti halnya di desa mangepong kecamatan turatea kabupaten jeneponto, tanda-tanda kemenangan terlihat saat kampanye dialogis calon kepala desa nomor urut dua (2) Kaharuddin yang terlihat ratusan simpatisan pendukungnya memadati pekarangan rumahnya untuk mendengarkan program kerja dan paparan visi misi.

Kampanye Dialogis, Simpatisan Padati Rumah Kaharuddin Calon Kepala Desa Mangepong Nomor Urut Dua Calon Kepala Desa Mangepong nomor urut dua (2) Kaharuddin maju sebagai calon kepala desa dengan mengangkat Visi “Bersatu Membangun Desa yang Jujur, Adil, Sejahtera dan Bermartabat”

Tim Sukses Sahabat Petani Emmang didampingi Rahman Mengatakan, bawah hari ini kita kampanye Dialogis dirumah Calon Desa Mangepong Nomor Urut Dua Kaharuddin.

Pada kegiatan ini ini kita mendengarkan pemaparan visi misi calon desa, Namun kegiatan ini kita harapkan berjalan Aman dan damai tanpa ada riak-riak.

Insya Allah kami sebagai warga menghendaki kemanangan Calon Nomor Urut DUA, karena masyarakat desa mangepong butuh fingur yang peduli terhadap kebutuhan petani,” tuturnya sembari menyuarakan Berua Baji Nomor Dua.

“Kita optimis menang, ini dukungan petani karna mereka lah memberikan peluang untuk maju dan menang” Jelasnya

Untuk mencapai kemenagannya, Tim Pemenangan Sahabat Petani Berua Baji terus berupaya melakukan sosialisasi visi misi kepada masyarakat desa mangepong.

Kaharuddin punya tagline, “Kami Hadir Untuk Rakyat Sahabat Petani Be2UA Baji” menjadi Andalan masyarakat mangepong dengan menjanjikan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu orator kampanye dialogis pun menyampaikan dukungan dan terus memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kampenye dialogis tersebut mendapatkan pengawalan dan pengamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa mangepong.

Laporan: Darwis

Loading...

Komentar

News Feed