oleh

Jelang Munas KADIN, Panlok Sultra Perketat Prokes Untuk Peserta dari Berbagai Daerah

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI | Jelang Pelaksanaan Musyawarah Nasional (MUNAS) Kamar Dagang dan Industri (KADIN), Panitia lokal Sultra perketat Prokes untuk Semua Peserta dari berbagai provinsi yang akan tiba di kendari pada hari selasa (29/6/2021).

“Hasil Konfirmasi LO” Kepastian kedatangan peserta tiap provinsi ada
34 provinsi yang akan hadir saat Munas.

Munas KADIN, Panlok Sultras Perketat Prokes Untuk Peserta dari Berbagai DaerahKoordinator Media Center /Panitia Lokal Kadin “Laode rahmat” Mengatakan.
Semua peserta yang tiba akan dijemput dibandara Haluoleo, “ada LO tiap provinsi dan sebelum masuk hotel mereka di transitkan terlebih dahulu untuk dilakukan tes pcr dan apabila bila positif akan langsung di karantina”.ucapny

Tim medis sudah disiapakan untuk peserta “yang akan masuk hotel semua harus sudah steril, hal ini dilakukan agar munas steril dari covid”.

Lanjutnya” Pada Pagi hari Sebelum Peserta menuju lokasi munas, peserta akan di pcr” dan kemudian saat pulang dari Masjid al Alam mereka akan di rapid”.

Tanggal 30 lokasi munas di hotel claro mulai steril ” selain peserta, panitia dan awak media tidak dibolehkan masuk ke claro”.

Ke khawatiran publik terkait munas yang akan melahirkan cluster baru semoga tidak terjadi, prokesnya ketat jadi kritikitan publik kami full up dengan prokes yang ketat. Tutup laode rahamat

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed