oleh

Jelang Hari Bakti Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Gelar Jalan Santai

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Hari Bakti Pemasyarakatan diperingati tanggal 27 April mendatang, namun semarak perayaannya mulai bergelora, seperti halnya hari ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone menggelar jalan santai dalam rangka peringatan hari bakti pemasyarakatan ke-57 tahun 2021.

Para peserta yang terdiri dari Gabungan Pegawai Lapas dan Bapas Watampone beserta para Darma Wanita Persatuan di Lepas oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin di pelataran gedung utama Lapas Watampone.

Dikatakan oleh Sudirman selain dalam memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan, momen ini juga bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim dan kekompakan antar sesama pegawai Lapas maupun juga pegawai dari Balai Pemasyarakatan Watampone.

Tak hanya itu pria yang mengawali karirnya sebagai petugas pemasyarakatan pada Lapas Maros dulunya, meramu kegiatan jalan santai ini juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat /publik terkait reformasi birokrasi khususnya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang saat ini tengah di lakukan oleh Lapas Kelas IIA Watampone, selain menyapa masyarakat secara langsung, ia juga melakukan pemasangan stiker di rumah rumah.masyarakat yang di lalui sebagai rute jalan santai kali ini.

Sudirman menjelaskan ini menjadi suatu hal yang penting yang kita lakukan untuk diketahui bersama oleh masyarakat, mengenai perubahan perubahan apa saja yang ada pada unit kerja kita,yang tentunya semuanya itu menjurus pada perbaikan kualitas, kemudahan dan mutu dari pelayanan yang kita miliki yang tentunya semua bebas dari praktek KKN. Kuncinya

Pada gelaran jalan santai ini juga para peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize dimana pada titik tertentu para peserta telah dibagikan kupon doorprize oleh panitia penyelenggara.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed