oleh

Jalur Lintas Alam Paling Berbahaya

Jalur Lintas Alam Paling Berbahaya di Dunia

Apakah Anda suka melakukan olahraga ekstrem seperti terjun payung, panjat tebing, seluncur salju, dan hal-hal gila lainnya? Maka ini mungkin petualangan yang sempurna untuk Anda! inilah jalur-jalur berbahaya yang berhasil dirangkum carakrawalainfo.com : Jalur berbahaya ini terletak di Mt. Huashun. Itu disebut Jalan Plank dan dekat Huayin di Provinsi Shaanxi, yang berjarak sekitar 120 km di sebelah timur Xi’an, Cina. Ini terbuka untuk umum, dan dengan biaya $ 38,00 Anda juga dapat mengambil risiko hidup Anda dengan mengambil kenaikan berbahaya ini. Jika pikiran Anda belum menjadi sedikit gila, tunggulah sampai Anda melihat foto-foto tempat ini! Tidak bisa dipercaya.

Jalur Lintas Alam Paling BerbahayaIni adalah awalnya. Cliffside bahkan tidak mulai menjelaskan untuk apa Anda berada ketika Anda mengunjungi tempat ini.

Jalur Lintas Alam Paling BerbahayaTangga curam mana yang akan Anda pilih?

Jalur Lintas Alam Paling BerbahayaSepertinya mereka semua akan sangat sulit untuk didaki.

Jalur Lintas Alam Paling BerbahayaIni disebut Rute Dewan. Seperti yang Anda lihat, setiap papan yang Anda lewati terbuat dari papan-papan tua yang diletakkan di atas penyangga yang dibor ke dalam batu.

Jalur Lintas Alam Paling BerbahayaSetiap papan terdiri dari 3 papan yang berbeda, berbeda dalam kondisi dan ukuran. Mereka disatukan oleh dukungan logam besar.

Jalur Lintas Alam Paling Berbahaya

Jika Anda merasa ekstra berani, untuk $ 12,00 Anda dapat memanjat tangga logam ini. Dengan petualangan ini, Anda mendapatkan 2 kait yang dapat Anda gunakan untuk menstabilkan diri ke gunung.

Mungkin aman untuk mengatakan Anda mungkin tidak ingin melihat ke bawah saat menaiki tangga.

Karena ini terletak ribuan kaki di atas permukaan laut, kondisinya tidak selalu ideal. Tetapi jika Anda memiliki kesempatan dan kemauan untuk mencoba, sedikit kabut tidak akan menghentikan Anda.

Seperti yang Anda tahu, beberapa kayu tidak cocok. Mereka menggunakan apa yang mereka bisa.

Menurut Anda bagaimana mereka berhasil mengubah bagian tengah pada papan ini? Juga, mengapa orang ini melakukan ini dengan sandal?

Hanya melihat ini membuat saya merinding. Tidak mungkin saya melakukan ini!

Saya pikir jembatan adalah satu-satunya hal yang terlihat cukup stabil untuk dilintasi.

Sementara Path of Boards mungkin untuk yang lebih suka berpetualang, ada jalur lain yang jauh lebih stabil. Anda masih bisa merasakan atmosfer tanpa mempertaruhkan hidup Anda.

Pandangan itu cukup spektakuler.

Apakah Anda berani berjalan di Plank Walk? Karena saya takut ketinggian, tidak mungkin saya melakukan ini! Tetapi saya pasti memiliki beberapa orang dalam hidup saya yang akan lebih dari bersedia untuk mencobanya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed