oleh

Jalin Sinergitas, BI Sultra Bincang Bareng Media Online di Kendari

CAKRAWALAINFO.COM – KENDARI | Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tenggara kembali Mengadakan acara Bincang bareng Bersama Media online lokal yang ada di kota Kendari bertempat di kampung bakau, Jumat (9 04/2021)

Kepala Perwakilan (BI) Sulawesi Tenggara” Bimo Epyanto” mengatakan, Dalam rangka merayakan ramadhan dan idul Fitri kami menyadari bahwa permintaan pecahan uang kecil akan meningkat Seperti biasanya, karena masih pandemik covid sehingga kami bekerja sama dengan perbankan Bank umum maupun BPR agar mereka lebih aktif lagi dalam melayani pecahan uang kecil.

“Sementara itu Dari bincang hari ini kami membutuhkan masukan informasi dari rekan rekan media yang tujuannya memperkaya pemahaman yang ada di masyarakat.

“Dengan adanya Giat hari ini semoga bisa mendekatkan kami dengan rekan rekan media sehingga apa yang kami sampaikan lebih muda di pahami oleh masyarakat.

“Dan Dari acara yang kami adakan hari ini adalah kegiatan rutin di adakan bersama media online dan dilakukan secara offline, Tutupnya

Terlihat Dari acara tersebut dihadiri puluhan media online yang berada di kota Kendari.

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed