oleh

Jadi Isnpektur Upacara HUT Kemerdekaan RI, Bupati Kolaka Utara: Hut RI Ke – 76 merupakan semangat melawan Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – KOLAKA UTARA: Bupati Kolaka Utara menjadi inspektur upacara pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Lapangan Aspirasi Kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.Selasa 17 Agustus 2021,

Jadi Isnpektur Upacara HUT Kemerdekaan RI, Bupati Kolaka Utara: Hut RI Ke - 76 merupakan semangat melawan Covid-19Semangat pada momentum HUT RI kali ini merupakan sebuah semangat agar bagaimana secara bersama untuk berperang melawan corona virus (covid-19) dalam rangka memutus mata rantainya.

Disamping itu orang nomor satu di kolaka utara tersebut menuturkan beberapa program yang akan dilanjutkan dan diupayakan untuk menyelesaikan secara berentetan yang belum selesai dimasa kepemimpinannya

Program Tersebut adalah program revitalisasi kakao yang merupakan program andalan yang telah menjadi visi misi pasangan Nur Rahman-Abbas.

Pembawa Bendera Mera putih, Irene Patandung Siswi SMA Negeri 1 Lasusua,Kolaka Utara,

Dalam kegiatan Tersebut Bertindak penaikan Bendera, Ebit Saputra Siswa SMA Negeri 1 Lasusua. Kolaka Utara, Muh. Wahyu Anugrah Siswa SMA Negeri 1 Kodeoha, Kolaka Utara, Rasliansa Dion Ramli Siswa SMA Negeri 1 Batu Putih Kolaka Utara.

Formasi Paskibraka Tahun 2021 tersebut Menggunakan Formasi Buah Kakao.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

News Feed