oleh

Jadi IRUP Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2021,  Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Bacakan Amanat Mensos

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin membacakan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini saat menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021.

Upacara yang digelar pukul 07.30 WITA, di Pelataran Lapas Watampone, dihadiri para pejabat struktural dan para fungsional Lapas Watampone.

Saat membacakan Amanat Mensos, para peserta diajak untuk mengenang para pahlawan seraya berdoa semoga segala amal ibadah yang telah dilakukan mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah SWT.

Peringatan Hari Pahlawan Tahun ini yang mengusung tema “PAHLAWANKU INSPIRASIKU” Diharapkan mampu menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas.

Tak berhenti disitu semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan Indonesia harus terus digelorakan karena perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita sebagai bangsa Indonesia, seraya mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada dengan seloka ” Bhineka Tunggal Ika / Berbeda-beda namun tetap satu jua.

Untuk itu melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun ini, marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed