oleh

Isi Kekosongan, Kemenkumham Sulsel Lantik 2 Pejabat Struktural di Lapas Kelas IIA Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Menyongsong Ramadhan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto melantik para pejabat struktural pada lingkup UPT Pemasyarakatan Sulawesi Selatan. 12/04

Diantara para pejabat yang dilantik hari ini dua orang pelaksana dari Lapas Watampone diberi kesempatan dan amanah untuk mengemban tanggung jawab sebagai pejabat struktural eselon V, kedua pelaksana tersebut yakni M. Reza dilantik sebagai Kasubsi Keamanan dan Amar Ma’ruf sebagai Kepala Sub Seksi Sarana kerja pada Lapas Kelas IIA Watampone.

Kedua jabatan tersebut semenjak januari memang mengalami kekosongan disebabkan pejabat sebelumnya beralih tugas menjadi Pembimbing Kemasyarakatan (PK) pada Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone.

Pelantikan yang dilaksanakan secara virtual ini berlangsung khidmat, dimana pada kesempatan ini Harun Sulianto dalam amanatnya menitipkan pesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik “Berikan kinerja yang terbaik, jaga nilai integritas, profesional dan moralitas dalam mengemban dan melaksnakan tugas.

Bertepatan pada kegiatan ini Harun juga mengucapkan selamat menyongsong bulan suci Ramadhan, mohon maaf lahir batin. Terang Harun

Sementara itu Kepala Lembaga pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin yang turut menyaksikan prosesi pelantikan ini berkeinginan agar kedua pejabat tersebut agar segera speed up dalam berkinerja dan junjung terus nilai integritas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Diakhir acara Kalapas bersama dengan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Watampone berfoto bersama dengan kedua pejabat baru Lapas Watampone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed