oleh

Ikut Aktif dalam mengedukasi masyarakat, dua Srikandi Lapas Kelas IIA Watampone Dapat Reward dari Kalapas

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sedikit berbeda dari biasanya kali ini pelaksanaan apel jam pimpinan terselip acara tambahan berupa pemberian reward kepada dua orang Srikandi Lapas Kelas IIA Watampone. 01/09/2020

Pemberian Reward tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin dihadapan pejabat struktural dan para staf di Lapangan apel Lapas Kelas IIA Watampone.

Dikatakan Lukman, “pemberian reward kepada pegawainya yang merupakan suatu bentuk apresiasi dari organisasi, atas integritas dan juga dedikasi dari kedua orang tersebut yang turut berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat/ pengunjung terkait pelayanan publik bebas pungli yang ada pada Lapas Kelas IIA Watampone”.

Tak hanya itu selaku pimpinan dan ditengah usaha Lapas Watampone dalam membangun Zona Integritas menuju Predikat WBBM, tentunya hal ini jangan sampai berhenti sampai hari ini saja, peningkatan kinerja, dibarengi dengan sikap hospitality dalam pelayanan menjadi hal yang perlu dimiliki oleh setiap petugas Lapas Watampone dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Berangkat dari diri sendiri atau pribadi masing-masing untuk melakukan hal yg baik maka akan memberikan dampak yang baik juga bagi citra positif untuk organisasi”. Tutup Kalapas Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed