oleh

IAIN Bone Buka Penjaringan Calon Wakil Rektor, Kepala Satuan Pengawasan Internal dan Pelaksanaan Akademik 

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Penjaringan Calon Wakil Rektor, Kepala Satuan Pengawasan Internal dan Pelaksana Akademik IAIN Bone masa jabatan tahun 2022-2026 telah dibuka.

Ketua Panitia Penjaringan Hj Musyarrafah Amin menyampaikan bahwa “Kita sementara mempersiapkan penjaringan, Rektor telah menerbitkan SK kepada panitia dan saat ini panitia sudah mulai melakukan penyusunan jadwal penjaringan,” ujar Ketua Panitia yang juga Kepala Biro AUAK IAIN Bone itu di ruang kerjanya Kamis, (12/5/2022).

Ia melanjutkan bahwa proses penjaringan ini diupayakan untuk tidak berlangsung lama mengingat administrasi dan kegiatan di IAIN Bone harus segera berjalan efektif.

Diketahui bahwa jadwal kegiatan penjaringan adalah sebagai berikut:
– 12-13 Mei 2022 Pengumuman Penjaringan Calon
– 14-18 Mei 2022 Pendafataran dan Penerimaan Dokumen Administrasi
– 14-19 Mei 2022 Verifikasi Kelengkapan Dokumen Administrasi Calon
– 20 Mei 2022 Pengumuman Hasil Verifikasi
– 20 Mei 2022 Penyerahan Hasi Verifkasi Calon Kepada Rektor

Pendaftaran juga akan berlangsung secara online hal ini dimaksudkan agar tidak ada kontak langsung antara calon dengan panitia sehingga penjaringan bisa berlangsung secara profesional.

“Kita upayakan memang agar penjaringan ini mengedepankan integritas, profesionalitas dan akuntabilitas. Jadi silakan, kami membuka seluas-lusnya kepada teman-teman untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan ini,” jelas Ketua Panitia.

Panitia berharap proses penjaringan ini bisa berjalan dengan lancar dan damai.
“Kami berharap penjaringan ini bisa berjalan dengan lancar, damai. Tidak tercipta suasana yang tidak kondusif. Kami telah berpasan kepada panitia untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tutupnya.

Untuk diketahui Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melantik Prof. Dr. H. Syahabuddin, M.Ag sebagai Rektor IAIN Bone pada Rabu 27 April 2022. Berkaitan dengan itu Plt. Wakil Rektor, Kepala Satuan Pengawasan Internal dan Pelaksana Akademik akan berakhir bersamaan dengan pelantikan pejabat baru.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed