oleh

Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas Ke-66, Kapolres Bone Sampaikan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 di Depan Gedung Pelayanan Terpadu Mapolres Bone, jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Rabu (22/09/2021).

Giat syukuran dihadiri Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.Ik, M.Si, Para PJU Polres Bone dan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone.

Dalam sambutannya, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, S.Ik, M.Si mengatakan, lalu lintas memiliki fungsi penting dalam era kenormalan baru dan menjadi salah satu etalase polri di mata publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, oleh karena itu kinerja lalu lintas bisa berpengaruh.

Satuan lalu lintas harus terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan 5M pada masa pandemi,” ucap Kapolres Bone.

AKBP Ardiansyah berharap pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik lagi dari tahun tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan ia juga berpesan kepada jajarannya untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sampaikan dan berikan edukasi soal ketentuan berkendara sebenarnya yang harus dilakukan demi keselamatan.

Untuk itu, di hari yang istimewa ini, kapolres berharap Polisi Lalu Lintas (Polantas) di seluruh Indonesia khususnya Sat Lantas Polres Bone selalu jaya serta dapat menciptakan motivasi-motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Bone. Dicintai masyarakat dan dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tutup Kapolres Bone.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor 1 di Polres Bone ini memberikan pemberian nasi tumpeng kepada personel Satlantas Polres Bone yang tertua dan yang termuda.

Pelaksanaan Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed