oleh

Hadiri MTQ 2020 di Padang, Bupati Bone: semoga anak-anak kita yang hebat ini membawa Medali emas untuk sulsel

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke-28 Tahun 2020, yang dibuka secara virtual.

Jokowi dalam sambutannya menyebutkan bahwa penyelenggaraan MTQ di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat tersebut merupakan wujud keinginan kuat untuk membumikan ajaran Alquran serta menegakkan syiar Islam untuk memperkokoh nilai-nilai agama dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat dan berbangsa.

Hadir dalam pelaksanaan MTQ tersebut, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi. Fahsar didampingi Kepala Kemenag Bone Wahyudin H, Asisten 1 Muhammad Yamin Tahir dan Ketua Baznas Zainal Abidin.

5 Peserta Asal Bone Mewakili Sulsel di MTQ 2020 di PadangKehadiran Bupati Bone dan rombongan untuk memberi semangat dan motivasi kepada kafilah sulsel.

“Ada 5 peserta berasal dari bone yang mewakili sulsel di MTQ 2020 di padang ini. Kita berharap mereka juara. Mohon doa semoga anak-anak kita yang hebat dan luar biasa ini membawa Medali emas untuk sulsel”, tegas Fahsar.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed