oleh

Gunakan Swadaya Masyakat, Warga Desa Desa Ulu Galung Perbaiki Plat Duiker yang Ambruk

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG| Pasca ambruknya Plat Duiker (Jembatan) akibat batas beban muatan kendaraan menuju masjid Al-muhajirin Pullauweng Desa Ulu Galung Kec. Eremerasa Kabupaten Bantaeng membuat masyarakat setempat bergotong royong melakukan perbaikan, Minggu 9/8/2020)

Gunakan Swadaya Masyakat, Warga Desa Desa Ulu Galung Perbaiki Plat Duiker yang AmbrukMenurut salah satu warga yang berhasil ditemui saat pengerjaan mengtakan bahwa, Duiker Jembatan atau gorong-gorong tersebut beberapa hari yang lalu Ambruk akibat di lalui mobil truk yang bermuatan meterial bangunan (Pasir). tuturnya

Perbaikan dilakukan dengan menggunakan swadaya masyarakat dengan cara bergotong royong di inisiasi oleh masyarakat setempat karena duiker tersebut salah satu akses menuju Masjid Al-muhajirin Pullauweng Desa Ulu galung.

Anggaran atau dana yang dipakai pun bersumber dari sumbangan suka rela masyarakat yang berhati mulia dengan tujuan kepentingan bersama karena akses menuju tempat ibadah yang berada dalam lorong tersebut. tuturnya

Hasil pantauan media masyarakat sangat antusias bekerjasama (Gotong royong) memperbaiki dekker akses ke masjid tersebut tersebut sampai sore hari.

Laporan: Irwan Lawing

Loading...

Komentar

News Feed