oleh

Gubernur Ali Mazi Buka pelatihan talenta muda Sulawesi Tenggara

CAKRAWALAINFO. COM-KENDARI: Gubernur Sultra H. Ali mazi SH resmi membuka pelatihan talenta muda Sulawesi Tenggara program latihan Desain Produk, Digital Marketing. Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua DPR Provinsi Sulawesi Tenggara Abdurahaman Saleh dan sejumlah porkopimda sekota Kendari . bertempat di Aula balai latihan kerja (BLK) Kendari. Jumat (10/12/2021)

Gubernur Ali Mazi Buka pelatihan talenta muda Sulawesi TenggaraPeserta yang ikut dalam pelatihan berasal dari kalangan mahasiswa dan santri sedangkan Jumlah peserta pelatihan sebanyak 32 orang dan pelatihanya berlangsung selama 5 Hari.

Usai acara Gubernur Sultra H. Ali mazi SH. menuturkan Kepada awak media ” Kami sebagai Pemerintah Provinsi sangat mengapresiasi adanya pelatihan yang di berikan BLK Kendari yang di bawah Kepimpinan bapak Dr. La Ode Haji Polondu, semoga dengan ilmu yang didapatkan oleh peserta pelatihan hari ini bisa mencipatakan lapangan kerja di luar sana.

“Dengan demikian pemerintah daerah akan memberikan dukungan dan bantuan kepada siapapun, misalnya ada seorang yang berprofesi sebagai montir lewat dinas ketenagakerjaan lah bisa memberikan pelatihan buat mereka agar lebih terampil lagi”.ucap Alimzi Orang nomor satu di Sultra

Ditempat yang sama Kapala Balai Latihan Kerja BLK Kendari Dr. La Ode Haji Polondu mengatakan “Kegiatan Pelatihan yang kami selenggarakan hari ini ialah pelatihan terakhir di tahun 2021 kemudian Kehadiran Gubernur Sulawesi Tenggara dan porkopimda adalah wujud nyata bahwa semua sangat peduli untuk kualitas SDM yang ada di Kota Kendari , dengan adanya keterampilan yang dimilikinya bisa memberdayakan orang lain dan pada akhirnya bisa mewujudkan diri menjadi mandiri. tutupnya

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed