oleh

Geruduk Kantor Bupati, Demostran Bentrok Petugas di Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung geruduk kantor Bupati Bone jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Senin 02/11/2020 pukul 11.00 Wita.

Kedatan mahasiswa HMi, PMII,dan IMM cabang Bone, yang tergabung dalam kelompok Cipayung dengan tuntutan Evaluasi Dua Tahun Bupati Bone H.A. Fashar Mahdin Padjalangi dan wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Tafa’dal jilid Dua .

Geruduk Kantor Bupati Bone, Demostran Bentrok dengan PetugasBentrokan bermula saat massa pendemo memaksa masuk ke halaman kantor Bupati Bone, namun ratusan petugas keamanan yang terdiri dari personel polres Bone dan Satpol PP Kabupaten Bone menjaga ketat dan menutup pagar.

Mahasiswa kemudian masuk dengan cara melompati pagar kantor Bupati Bone, namun di pukul mundur oleh petugas keamanan, yang menyebabkan aksi saling lempar batu antar massa dengan petugas

Tiga Mahasiswa terluka di bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Tenriawaru, Muhammad Nurwan Tiftah kordinator Lapangan mengatakan ada Tiga orang Mahasiswa yang terluka Satu dari HMI dan Dua orang dari PMII cabang Bone, sekum HMI cabang Bone pahrian sangat menyesalkan insiden ini pahrian sanagy menyesalkan tindakan represif oknum aparat yang menyebabkan mahasiswa terluka parah.

Kami hanya ingin ketemu dengan bupati dan wakil Bupati Bone kami dari kelompok Cipayung sangat kecewa dan berencana akan turun kembali ungkap pahrian, massa akhirnya meninggalkan kantor Bupati Bone menuju kantor DPRD Bone

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed