oleh

Gelar Touring, VLOC Chapter Kendari di lepas langsung Oleh Abdul Rasak

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI  |  Vios Limo Owner Comunity (VLOC) Chapter Kendari Gelar Touring Kendari – Kolaka yang dilepas langsung oleh Abdul Rasak di Pelataran MTQ Square Kota Kendari, Sabtu (4/12).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh La Ode Ikhsanuddin Saafi, Tim ASLI dan Tim ASR.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Abdul Rasak selaku Calon Wali Kota Kendari dan juga Anggota DPRD Kota Kendari dari Partai Nasdem ini menyampaikan apresiasinya atas kegiatan dari VLOC Chapter Kendari tersebut.

“Jadi kegiatan ini dari saudara-saudara kita yang tergabung dalam perkumpulan-perkumpulan mobil-mobil Viox Limo Onwer Comunity (VLOC) yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Kendari Sultra yang sering melaksanakan kegiatan sosial,”ungkapnya.

Lanjutnya Calon Wali Kota Kendari menyampaikan, bahwa hari ini mereka akan melakukan perjalanan touring ke Kabupaten Kolaka, dengan tujuan membangun silahturahim, dan kemudian dalam perjalanan touring ini mereka juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

“Oleh karena itu saya sebagai Anggota DPRD Kota Kendari, yang juga bagian dari Komunitas ASR dan ASLI sangat mendukung kegiatan ini, dan saya berharap mudah-mudahan kedepan perkumpulan ini bisa memberikan kontribusi yang positif bagi warga kota Kendari dan lebih berjaya kedepannya,” tuturnya.

Pasangan Andi Sulolipu ini juga berpesan, kepada teman-teman yang akan melakukan touring ini, untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Dan kita berharap agar kiranya didalam perjalanan ini diberikan kesuksesan, keselamatan dan dapat meraih target sesuai yang akan dicapai,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Rahmat Hidayat selaku Ketua Viox Limo Owner Comunity (VLOC) Chapter Kendari menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Bapak Abdul Rasak dalam kegiatan tersebut.

“Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih atas waktunya Bapak Abdul Rasak bersama tim, kedua, saya ingin menyampaikan bahwa kami selama ini selalu mengadakan kegiatan-kegiatan sosial,”ujarnya.

Sambungnya lagi, kegiatan-kegiatan itu, salah satunya yang pernah kami lakukan adalah pembagian masker kepada masyarakat Kota Kendari, kemudian kami juga rutin melakukan kunjungan-kunjungan sosial ke panti asuhan, dan ini minimal kami lakukan 2 hingga 3 bulan sekali untuk melakukan kegiatan sosial tersebut

“Adapun kegiatan touring ini merupakan salah satu kegiatan akhir tahun kami” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa untuk perencanaan kedepan, kami akan membantu pembangunan-pembangunan rumah ibadah, dan dalam touring ini, kami juga sekalian melakukan survei-survei terhadap rumah ibadah yang mungkin kedepannya bisanya kita bantu pembangunannya.

“Touringnya ini akan berlangsung dari hari ini (4/12) hingga besok (5/12), dan akan diikuti oleh 40 Mobil bersama keluarga dari anggota Komunitas Mobil VLOC Chapter Kendari,” pungkasnya.

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed