oleh

Gelar Pasukan Ops Penegakan Pendisiplinan Protkes, Kapolres Bone : ayo sama-sama kawal dan patuhi aturan tersebut

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Apel Gelar Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan pelaksana kegiatan Polres Bone, dan kegiatan ini berlangsung dalam rangka pelaksanaan pendisiplinan protokoler kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker guna mewujudkan masyarakat yang aman dari covid-19 di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis 10/09/2020

Gelar Pasukan Ops Penegakan Pendisiplinan Protkes, Kapolres Bone : ayo sama-sama kawal dan patuhi aturan tersebutApel dipimpin langsung Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M., Komandan Apel Kasubbagdalops AKP Haji Andi Asri, dan Perwira Upacara Kabag Ops Polres Bone Kompol Erwin Surahman.

Apel gelar pasukan dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Dandim 1407 Bone Letkol Kav.Budiman, S.H.,Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan dan para undangan.

Apel dengan melibatkan berbagai unsur, diantaranya Polres Bone, Pol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bone, yang selanjutnya bergerak melakukan pendisiplinan langsung kepada masyarakat dalam pemakaian masker dengan menyasar ruang publik, pasar, mall, pertokoan, dan jalan raya.

Amanat Wakil Bupati Bone “Pemerintah akan terus memaksimalkan upaya pencegahan covid-19 dengan menerbitkan Peraturan Bupati Bone Nomor 37 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penerapan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19,” H.Ambo Dalle.

“berdasarkan info terakhir dari Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Bone, bahwa warga Bone yang positif covid sebanyak 29 orang,” sambungnya

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk patuh atas peraturan pemerintah demi keselamatan bersama dalam penanggulangan Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Bone telah mengeluarkan Peraturan Bupati, ayo sama-sama kawal dan patuhi aturan tersebut, demi keselamatan kita semua,” Try Handako

Pelaksanaan apel dengan nuansa sederhana sembari tetap menjalankan protokol kesehatan tanpa mengurangi makna dan hikmah positif dari kegiatan ini, dan gelar apel selesai dilanjutkan patroli bersama serta pemasangan masker kepada pedagang dan pengendara di Eks Pasar Sentral Watampone, Mall BTC, dan Pasar Palakka.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed