oleh

Gelar Deklarasi, DPD GMNI Sulsel Resmi Terbentuk

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASAR | Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sulawesi Selatan secara resmi terbentuk, ditandai dengan deklarasi yang bertempat di Wisma Marhaen Jl.Faisal Kota Makassar, kamis (15/4/2021).

Kegiatan deklarasi pembentukan tersebut turut dihadiri dua cabang caretaker dan dua cabang definitif GMNI se-Sulsel sebagaimana syarat pembentukan DPD dalam Pedoman Organisasi (PO) GMNI.

“Ini adalah star awal dan saya berharap kerjasama DPC yang sudah ada serta siap mengibarkan bendera GMNI ke seluruh pelosok Sulawesi Selatan. Terutama dalam hal melakukan kerja-kerja pengkaderan menuju kejayaan GMNI di Sul-Sel” Tutur Formatur Ketua DPD GMNI Sulsel Sufyan Tsauri Wahid

Dia juga menambahkan bahwa fokus kerja DPD GMNI Sulsel kedepannya adalah membentuk cabang-cabang disemua kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

“Setelah kegiatan ini maka fokus kerja utama kedepannya DPD GMNI Sulsel adalah membentuk cabang-cabang disemua kabupaten yang ada disulsel sebagai star awal menuju kejayaan GMNI di tanahnya para kareng ini” Tambahnya.

Perlu juga diketahui bahwa kegiatan tersebut dihadiri puluhan kader GMNI se-Sulawesi Selatan dan perwakilan Pengurus DPP GMNI dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Semoga kedepannya kepengurusan GMNI Sulsel dapat berjalan massif sebagai perpanjangan tangan DPP dalam mewadahi cabang-cabang yang secara internal dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah secara eksternal” Tutup Formatur Ketua DPD GMNI Sulsel Sufyan

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed