oleh

Gelar Baksos, Dewan Penasehat Korpri Bone Serahkan 470 Paket Sembako untuk Masyarakat Terpapar Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebanyak 470 paket bantuan sembako diserahkan secara Simbolis oleh Dewan penasehat Korpri yang juga Bupati Bone Dr.H.A. Fashar M.Padjalangi , di Emergency Center Jalan Ahmad Yani , Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu 11/08/2021 pukul 10.00 WITA .

Ketua Korpri Kabupaten Bone Drs.H.Andi Islamuddin mengatakan, Dewan pengurus Korpri Kabupaten Bone melaksanakan Bakti Sosial dengan menyalurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat yang terpapar Covid 19 dengan Menggandeng instansi dan perbankan di Bone untuk turut serta berpartisipasi

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga kita yang terpapar Covid 19, yang nantinya disalurkan masing masing pengurus Korpri Kecamatan.

Lanjutnya bantuan yang diserahkan berasal dari iuran anggota Korpri Kabupaten Bone sebanyak 310 paket bantuan sembako dan 160 dari paket instansi perbankan dan lembaga lain ungkap Andi Islamuddin.

Dalam sambutannya Bupati Bone Dr.H.A.Fashar M.Padjalangi mengapresiasi Korpri Bone yang ambil bagian dalam membantu Masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

Saya berharap aktivitas atau kegiatan yang memberikan manfaat besar masyarakat harus digalakkan dan dilanjutkan saat ini , kita bangga karena Korpri hadir di depan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat , sedangkan yang tidak kena Covid 19 juga butuh bantuan apalagi yang terkena tutup Andi Fashar.M Padjalangi

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed