oleh

Gelar Baksos, Darmawanita Peduli IAIN Bone serahkan bantuan kepada seorang Janda beranak sembilan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Dharmawanita Persatuan IAIN Bone menyelenggarakan bakti sosial DHARMAWANITA PEDULI sebagai rangkaian peringatan Hari Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Jl. KH. Hamid Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Rabu, (25/8/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian DWP IAIN Bone untuk meringankan beban masyarakat dari dampak sosial covid-19 yang melanda sudah lebih setahun ini.

Pada kegiatan ini Ketua Dharmawanita Persatuan IAIN Bone Rosbiah A. Nuzul bersama pengurus DWP IAIN Bone menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Samsidar 47 tahun, seorang ibu single parent yang selama pandemi berjuang menghidupi 9 anaknya dengan profesi sebagai tukang ojek, setelah usaha kantinnya disekolah tutup akibat pandemi.

Ketua DWP IAIN Bone berharap bantuan ini bisa meringankan beban Samsidar yang berdampak Covid-19 dan berharap kegiatan sosial seperti ini tetap berlanjut.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan atensi kami kepada saudara-saudara kami yang terdampak Covid-19. Semoga berberkah dan sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat, serta semoga kegiatan sosial seperti ini tetap berlanjut” tutup Rosniah A.nuzul

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed