oleh

DIRGAHAYU RI Ke – 75, SYAM : Kemerdekaan bukan untuk berhenti berjuang tapi untuk berjuang lebih giat lagi

CAKRAWALAINFO.COM – DOPPENG | Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Fraksi Golkar Syamsuddin, SS, M.Si. atau yang biasa disapa Syam mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Peringatan HUT RI yang ke-75 yang dilaksanakan pada hari ini Senin 17 Agustus 2020 ditengah wabah pandemi Covid-19 Syamsuddin berharap agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan lahir bathin untuk bisa mengatasi persoalan tersebut.

Dalam menerapkan tatanan kehidupan baru dengan disiplin pada protokol kesehatan agar rantai penyebaran covid 19 bisa terputus, sehingga persoalan ini bisa terselesaikan dengan baik.

“Melalui momentum peringatan HUT RI ke 75 ini, meski dalam keadaan pandemi mari tetap tingkatkan kebersamaan agar Indonesia bisa cepat mengatasi hal tersebut” ungkapnya, Senin (17/8/2020).

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Soppeng melalui HUT RI ke-75, semoga bisa menjadi momentum untuk lebih menguatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, serta kesadaran berbangsa dan bernegara guna mewujudkan Indonesia Maju.

DIRGAHAYU RI Ke - 75, SYAM : Kemerdekaan bukan untuk berhenti berjuang tapi untuk berjuang lebih giat lagiLegislator dari Dapil Lilirilau ini, memaknai bahwa Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang tapi tanda untuk berjuang lebih giat lagi. ” ” Sebagai wakil rakyat, menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat adalah hal yang perlu terus diperjuangkan”, Tambah Syamsuddin

Laporan: Zulfadli

Loading...

Komentar

News Feed