oleh

Dipimpin Ratih Try Handako, Polwan Bhayangkari Cabang Bone sambangi Pondok Darussalam Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Jum’at Berkah, Jum’at penuh kebaikan dan keutamaan. Jum’at adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya di lipat gandakan oleh Allah SWT. Jumat juga dianggap sebagai hari terbaik untuk bersedekah.

Di samping Jum’at sebagai hari paling utama dalam Islam, sedekah sendiri adalah jenis amalan yang dapat membawa pahala berlimpah atau bahkan tak terputus bagi yang melakukannya.

Berangkat dari pandangan di atas, Polwan Bhayangkari Cabang Bone bergerak melaksanakan kegiatan peduli kasih yang dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi, atau yang sering disebut sebagai program Jum’at Berkah

Program Jumat Berkah, Polwan Bhayangkari Cabang Bone sambangi Pondok Darussalam BoneKegiatan yang dipimpin Ratih Try Handako bergerak bersama pengurus menyambangi Pondok Darussalam Bone yang beralamat di Jalan Bhayangkara Dalam Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jum’at 04/09/2020.

Kehadiran Pengurus Bhayangkari Cabang Bone disambut langsung oleh Pengurus Muslimah Pondok Pesantren Darussalam dan sekaligus penyerahan paket sembako dengan harapan bermanfaat bagi penerima dan lading amal bagi pemberi.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone bersyukur kehadiran Allah SWT. dengan situasi pandemic covid-19, jajaran pengurus masi meluangkan waktunya untuk berbagi

“kegiatan Jum’at berkah ini, insyaa Allah kami maksimalkan pelaksanaan setiap jum’at pagi, dan syukur alhamdulillah di situasi pandemic covid-19 jajaran pengurus masi mampu meluangkan waktunya untuk berbagi,” ungkap Ratih Try Handako.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed