oleh

Dari Hasil Patungan 1000 Rupiah Perhari, Satpam di Bone kembali Bagikan Sembako kepada Kaum Duafa

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Satpam Bone dibawah naungan Sat Binmas Polres Bone, kembali bersedekah membagikan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa, Selasa 30/06/2020 pukul 09.00 Wita

Dari Hasil Patungan 1000 Rupiah Perhari, Satpam di Bone kembali Bagikan Sembako kepada Kaum DuafaKegiatan ini, hasil dari patungan seribu rupiah sehari ungkap Akmal Kimal 43 Tahun kordinator Security RSUD Tenriawaru Bone . Melalui sambungan What’s up nya Kimal mengatakan bahwa bantuan ini mereka bawa langsung kerumah di beberapa titik di kita Watampone.

Harapan kami semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan dan bisa sedikit membantu beban mereka di tengah wabah Covid 19 ini dan menuju masa New Normal ungkap Kimal .

Dari Hasil Patungan 1000 Rupiah Perhari, Satpam di Bone kembali Bagikan Sembako kepada Kaum DuafaTerlihat dari pantauan di lapangan kaum dhuafa yang menerima terlihat sangat gembira tak henti mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada para satpam yang datang menyambangi rumah mereka ,ungkap Asnal kopi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed