oleh

Ciptakan Situasi Kondusif Saat Libur Lebaran, Personel Satsabhara Polres Bone Lakukan Patroli di Destinasi Wisata

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Personel Satsabhara Polres Bone melakukan patroli di objek wisata Tanjung Palette kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, yang dipimpin Kanit Obvit Sabhara Aipda Syamsul Bahri, sabtu 25/07/2020.

Dalam menciptakan situasi yang kondusif personel Satsabhara yang berjumlah 4 orang melakukan patroli mengingat pada hari libur lebaran idul Adha dan hari sabtu ini masyarakat biasanya memanfaatkan hari libur ke ke objek wisata Tanjung Palette.

Pengunjung yang datang ditempat wisata ini masih terbilang sedikit mengingat masyarat masih banyak yang takut akan keramaian yang biasa menyebabkan virus Covid-19 cepat menular.

Patroli ini rutin dilakukan oleh anggota Sabhara Polres Bone, khususnya pada situasi sekarang kita tetap menghimbau kepada pengunjung untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Pengunjung yang enggan disebut namanya mengatakan “Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh polisi, dan di tempat ini kita merasa lebih aman.”ungkapnya

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed