oleh

Cegah Covid-19 TNI AL Kendari Gelar Vaksin Dosis Ke 2 Untuk Masyarakat Maritim

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI | Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari tiada henti laksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi masyarakat maritim yang berada di sekitar Mako Lanal Kendari. Kamis, (05/08/2021).

Cegah Covid-19 TNI AL Kendari Gelar Vaksin Dosis Ke 2 Untuk Masyarakat MaritimKegiatan ini dilaksanakan secara rutin di Mako Lanal Kendari untuk menyikapi perogram pemerintah sebagai salah satu langkah efektif untuk menekan bertambahnya korban yang diakibatkan oleh Covid-19. Bentuk totalitas Lanal Kendari dalam memerangi Covid-19 diwujudkan dengan mengerahkan seluruh personel tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Kendari untuk laksanakan serbuan vaksinasi sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Sebelum dilakukan vaksinasi, secara bergantian peserta vaksinasi COVID-19 harus melewati beberapa tahapan, yang pertama adalah registrasi, kemudian screening kesehatan, pencatatan identitas secara online selanjutnya vaksinasi dan terakhir beristirahat sejenak di tempat observasi.

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos. mengatakan seluruh Jajaran Lanal Kendari terus menghimbau dan mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim untuk melaksanakan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya agar masyarakat terbebas dari Covid-19 sehingga kegiatan perekoniman dapat kembali berjalan normal.

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed