oleh

Camat Bangkala Salurkan Langsung Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Gempa di Sulbar

CAKRAWALAINFO.COM – MAMUJU | Pemerintah kecamatan bangkala bersama rombongan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Bencana Gempa Bumi yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat yang terjadi beberapa waktu yang lalu, sabtu (30/01/21).

Camat Bangkala Salurkan Langsung Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Gempa di SulbarPenyerahan bantuan dilakukan langsung kepala Kecamatan Bangkala, Andi Patoppoi Kr. Nyau, di dampingi Aliansi Pemuda bangkala (Amuba), dan beberapa organisasi lainnya langsung ke posko pengungsian.

Camat Bangkala, Andi Patoppoi mengatakan bahwa, bantuan tersebut tidak lain sebagai bentuk dukungan seluruh masyarakat kabupaten jeneponto dan terkhusus kecamatan bangkala dan juga bekerjasama dengan kepala puskesmas bangkala, Hasbi Muhammad, sebagai tenaga medis yang ikut serta untuk membantu pemeriksaan kesehatan para pengungsi.

“Bantuan ini merupakan bantuan forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopimca) bangkala, kepada masyarakat yang terdampak bencana alam Gempa Bumi yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, katanya.

“semoga dengan bantuan yang kami berikan bermanfaat dan dapat meringankan beban yang mereka alami, dan semoga apa yang kami lakukan dapat bernilai ibadah disisi Allah Swt.

Laporan: Ikbal

Loading...

Komentar

News Feed