oleh

Bupati Pimpim Upacara Pemakaman dan Pelepasan Jenazah Idris Galigo, Mantan Bupati Bone Periode 2003-2010

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si memimpin upacara pemakaman dan pelepasan jenazah almarhum H.A.M.Idris Galigo,S.H, mantan Bupati Bone di rumah duka di jl.G.Jaya Wijaya, Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (18/12/2020).

Bupati Pimpim Upacara Pemakaman dan Pelepasan Jenazah Idris Galigo, Mantan Bupati Bone Periode 2003-2010Upacara pelepasan dan pemakaman jenazah almarhum H.A.M Idris Galigo yang juga mantan Bupati Bone Periode 2003-2010, dihadiri sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Bone, sejumlah Camat, jajaran Aparatur Sipil Negara, dan ratusan Masyarakat Umum.

Dalam sambutannya, Bupati Bone menyampaikan, belasungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. ”Kami atas nama Jajaran Pemkab Bone menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian almarhum H.A.M.Idris Galigo,S.H kekharibaan Illahi,” katanya.

Andi Fashar Mahdin Padjalangi mengungkapkan, almarhum seorang Sosok yang berdedikasi atas pembangunan Kabupaten Bone.

”Secara keseluruhan almarhum adalah salah satu Tokoh,Orang Tua,Kakak Kami yang kami Cintai . Semoga kebaikan-kebaikan almarhum sepanjang hidupnya bisa mendekatkan almarhum di tempat terbaik di sisi Allah SWT,”ujar Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Sebagai manusia, tentunya almarhum Idris Galigo punya kekurangan, punya kesalahan dan kekhilafan. Untuk itu, dirinya mengajak kepada para pelayat untuk sama-sama memaafkan almarhum.”Kepada keluarga yang ditinggalkan, kiranya ridho, tabah, sabar, dan ikhlas menghadapi ujian yang dipergilirkan oleh sang Khaliq ini,” tutup Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed