oleh

Bupati Lantik 78 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebanyak 78 pejabat struktural dalam lingkup pemerintah kabupaten Bone dilantik dan diambil sumpahnya bertempat di gedung PKK jalan Andi Mappanyukki kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Jum’at 15/01/2021 pukul 14.30 Wita .

Pejabat yang dilantik yakni pejabat jabatan tinggi pratama(Eselon II), dalam jabatan Administrator ( Eselon IIIb), dan jabatan pengawas Eselon III, IV . dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi, upacara pelantikan ini berlangsung khidmat .

“Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat pada UUD 1945 serta menjalankan peraturan selurus lurusnya demi bakti saya kepada negara,’ ucap Bupati Bone diikuti para pejabat yang dilantik.

Setelah melantik dan mengambil sumpah pejabat yang dilantik Bupati mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat struktural dalam lingkup pemerintah kabupaten Bone sudah melalui sejumlah pertimbangan.selain itu, mutasi yang dilakukan sudah sesuai aturan dengan melalui sejumlah tahapan hingga pelantikan.

” Mutasi ini sudah melalui KASN, ada namanya Fit ,ada persetujuan gubernur, bahkan masih ada kita tunda menunggu persetujuan menteri dalam Negeri,” ucap Bupati Bone.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Bupati Bone meminta langsung bekerja sebaik baiknya. Yang dilantik pada hari ini bisa memahami dan mengetahui posisi yang terbaik di kacamata saya dan tim.

Saya melihat proyeksi untuk kepentingan bapak ibu ke depan bekerjalah dengan ketulusan dan keikhlasan karena pada prinsipnya kita digaji oleh negara, kerjakan amanah itu setulus tulusnya, seikhlas-ikhlasnya, itu yang terbaik tidak usah lagi pertanyakan kenapa saya disini kenapa saya disitu tambahnya.

Dalam waktu dekat, Bupati Bone juga menyebutkan bakal kembali melakukan mutasi dan pelantikan demi penyegaran jumlah nya cukup besar tetapi pandemi Covid 19, sehingga kita cicil .oleh karenanya setiap saat pejabat yang merasa bakal bergeser jangan tinggalkan dulu Bone ungkap Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed