oleh

Bupati Bone Resmikan TK Islam Internasional Terpadu Anak Bangsa

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. Meresmikan TK Islam Internasional Terpadu Anak Bangsa di Jalan Majang, Kelurahan Majang, Tanete Riattang Barat 22 Muharram 04/09/2020.

Bupati Bone Resmikan TK Islam Internasional Terpadu Anak BangsaTurut hadir Sekda Bone Drs.A.Islamuddin, Anggota DPRD Bone, A.Muh.Salam (Nasdem), Asrullah (PKB), Kadis Pendidikan Hj.A.Syamsiar, Assisten l H.A.Muh.Yamin, Staf Ahli Bupati A.Alimuddin.

Ketua yayasan at thoriq Ahmad irfan mengatakan, TK Islam Internasional ini terbentuk berkat inisiasi kalangan anak muda Nahdatul Ulama (NU) dan di pelopori oleh kakanda kita Nasaruddin (komisioner KPU Bone).

“Semoga Tk anak bangsa islam internasional nantinya bisa menjadi mandiri, berdaya saing, sejahtera dengan melahirkan anak didik yang bisa menjadi bibit unggul di skala lokal hingga nasional” imbuhnya.

“Kami selaku pengurus yayasan sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah untuk pengembangan tk islam internasional ini nantinya” harap ahmad irfan dalam sambutan penerimaannya.

Bupati Bone Resmikan TK Islam Internasional Terpadu Anak BangsaSementara itu, Bupati Bone mengatakan, tak ada lagi sekarang ruang tanpa pendidikan, orang bisa kaya tetapi tidak bisa besar jika tidak dilatar belakangi pendidikan secara formal.

“Pendidikan memang perlu di rekayasa (dimulai dari awal), karena Pendidikan yang baik dimulai dari dasar untuk pembentukan karakter” kata bupati bone.

“Selamat buat atho (nasaruddin komisioner KPU Bone) bisa membuat yayasan seperti ini, karena membuat sekolah adalah peluang bisnis menjanjikan, selain itu amal jariahnya luar biasa” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bone mengungkap keinginannya untuk membuat yayasan berskala internasional.

“Sudah lama saya bercita-cita membuat yayasan yang memiliki tiga bahasa internasional. yakni bahasa arab, inggris dan cina. Karena, sangat perlu menanamkan pondasi untuk generasi kita bersaing menuju indonesia maju” ungkapnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed