oleh

Bupati Bone Melaunching Layar Hatiku dan Rumah Rujukan di Desa Lampoko

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi di dampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone. Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec.Not. serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone menghadiri sekaligus melaunching Layar Hatiku dan Rumah Rujukan serta Sosialisasi dan Pemetaan Daerah Rawan Pangan di Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Senin, 24/05/ 2021.

Pada kesempatan ini Bupati Bone juga melakukan penanaman bibit Pohon Porang bersama Forkopimda Bone dan Ibu Ketua penggerak PKK Kabupaten Bone melakukan penanaman Bibit Cabe.
Tak hanya itu Lumbung bibit Ketapang Green House KWT Karampezho sebagai wadah kegiatan pekarangan pangan lestari (P2L) binaan Dinas Ketapang juga diresmikan ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Ibu ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone dan Pengguntingan pita Rumah Rujukan serta Pemberian Bantuan bibit sayuran, bebek, dan kambing oleh Bupati Bone dan Forkopimda Bone.

Kegiatan ini terlaksana atas Inovasi Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Andi Asman Sulaiman, S.sos. selaku reformer dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bapak H. A. Islamuddin selaku mentor dalam rangka Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional tingkat II.

Di Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, Ketua DPRD, Dandim 1407 dan Ibu, wakapolres Bone, perwakilan Danyon Brimob, Dandenpom, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone, Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura, & Perkebunan, Camat Barebbo, Camat Cina, Kepala Desa Cempaniga, Kepala Desa Ajangpulu dan ketua KTNA serta Kepala OPD kab. Bone dan tamu undangan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed