oleh

Bupati Bone Hadiri Penyerahan SK Perubahan Bentuk STKIP Muhammadiyah Bone Menjadi Universitas Muhammadiyah Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si Menghadiri Penyerahan Surat Keputusan Perubahan Bentuk STKIP Muhammadiyah Bone Menjadi Universitas Muhammadiyah Bone Oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX. Penyerahan SK Tersebut Di Saksikan Langsung Oleh Bupati Bone, Selasa 15 Desember 2020. Aula Auditorium STKIP Muhammadiah Bone

Bupati Bone Hadiri Penyerahan SK Perubahan Bentuk STKIP Muhammadiyah Bone Menjadi UniversitasDalam Sambutannya Bapak Bupati Bone mengucapkan terima kasih dan bangga atas capaian STKIP Muhammadiyah Bone berubah bentuk menjadi Universitas.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada STKIP Muhammadiyah Bone berubah bentuk menjadi Unismuh, Universitas Muhammadiyah Bone,” kata Bapak Bupati.

Dia menyebutkan perubahan bentuk menjadi Universitas Muhammadiyah Bone merupakan prestasi dan lompatan yang luar biasa, biasnaya peralihan status itu melalui jalan panjang. Tentu ada tangan tangan dingin yang bekerja keras.

Olehnya itu, ia meminta pengelola Universitas Muhammadiyah Bone mengangkat martabat dan citra Universitas Muhammadiyah Bone dengan menjaga kualitas pendidikan, menciptakan magnet yang memungkinkan orang datang beramai ramai.

“Keakbaran Universitas ini jangan disia-siakan, sudah ada kebesaran, tinggal bagaimana inovasi, apalagi daerah kita Kabupaten Bone ini dikenal banyak melahirkan orang cerdas, banyak pemimpin,” kata Bupati Bone.

Dalam kesempatan itu pula, Bapak Bupati Bone kembali mengingatkan penegakan protokol kesehatan ke civitas akademika Universitas Muhammadiyah Bone.

“Untuk daerah kita ini masih belum melandai Covid 19, perkembangan penularan Covid 19 capai 600 lebih, oleh karenanya semua harus menjadi teladan dalam penegakan dari Protokol Kesehatan serta mengambil bagian untuk kampanye tegakkan protokol kesehatan di sekitar kita,” kata Bupati Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed