oleh

Bupati Bone Hadiri Dialog Bersama Jurnalis dan NGO Dengan Tema: Kreatif ditengah Covid 19

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi, menghadiri dialog bersama Jurnalis, dan NGO di Cafe Magaya , jalan Ahmad Yani Keluarahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Minggu 21/06/2020 pukul 20.00 Wita.

Dialog ini mengangkat tema Kreatif ditengah Covid 19, hadir pula ketua DPRD Bone,Irwandi Burhan, Dandim 1407/ Bone Letkkol INF Mustamin, Plt Sekda Bone H. Andi Muh.Yamin, Kadis PUPR H.Askar, Kadis Kominfo Andi Amran Kabag Kesbangpol H.Sumardi dan staf Ahli Bupati Andi Alimuddin.

Bupati Bone Hadiri Dialog Bersama Jurnalis dan NGO Dengan Tema: Kreatif ditengah Covid 19Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini saya harap tetap mengikuti protokoler kesehatan, yang bisa melaksanakan New Normal di Indonesia hanya 85 daerah Yeng memenuhi kriteria. Dan Bone bel bisa mengikuti New Normal karena kondisi belum memungkinkan, maka dari itu kita harus konsisten dan disiplin dengan protokol kesehatan ungkap Andi Fashar

Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan menyampaikan selamat atas bertambahnya umur Bupati Bone , yang ke 57 Tahun yang jatuh pada hari ini.perli kita pahami bahwa DPRD Bone dengan Pemerintah tetap saling bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Bone ungkapnya.

Sementara itu Dandim 1407/Bone mengatakan, saya sangat senang dengan tema malam ini , Hal ini kreatif betul, memang seperti biasanya disaat kepepet disitulah kadang muncul ide ide yang luar biasa ungkap Letkol Inf Mustamin dan tak lupa juga mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Bupati .

Dialog malam ini
Di moderator oleh Bahtiar parenrengi salah seorang jurnalis senior di Kabupaten Bone, dalam dialog ini sekaligus Launching Buku dengan judul Fashar, kita ini Sahabat (KIS), Bahtiar Parenrengi yang juga penulis Buku Fashar kita ini Sahabat menyerahkan buku catatan pinggir miliknya dan diterima langsung oleh Bupati Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed