oleh

BPD HIPMI Sulsel Lantik BPC HIPMI Kabupaten Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bone periode 2020-2022 resmi dilantik, Kamis 22/02/2020. Pelantikan dilakukan Ketua BPD HIPMI Provinsi Sulawesi selatan Banten Herman Heizer.

BPC HIPMI Kabupaten Bone Resmi DilantikTurut hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, Rektor IAIN Bone Prof Dr A Nuzul SH, M.Hum, Ketua BPD HIPMI Sulawesi selatan Herman Heizer, Ketua HIPMI PT Sulawesi Selatan Yuspratman, Ketua MUI Bone, Pengurus Muhammadiyah Bone dan Tamu Undangan lainnya.

Ketua Umum BPC HIPMI Bone H. Bahtiar, SE, MH dalam sambutannya, menyampaikan Ucapan terima kasih senior dan pengurus HIPMI, yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin HIPMI 3 tahun kedepan,
Kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan akan memenuhi harapan-harapan HIPMI Bone.

“Saya mengajak seluruh jajaran pengurus, dapat bersungguh-sungguh bekerja sama dan berkarya untuk kemajuan HIPMI lebih baik
kedepan, karena kita melihat potensi secara kuantitas dan kualitas yang dimiliki mampu membawa kemajuan ekonomi dikabupaten Bone,” Ujarnya.

Bahtiar mengatakan akan optimis, karena keberadaan Hipmi dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Bone. Kami akan selalu berkolaborasi dengan Pemda Bone untuk sama-sama membangun daerah.

“Mari kita bekerja sama dalam membangun Bone yang untuk memajukan ekonomi, semoga para pengusaha muda memiliki semangat sehingga Bone bisa berkembang pesat dalam dunia usaha. Kepengurusan HIPMI ini untuk memacu dan mendorong para pengusaha selalu setia dalam menjalankan usahanya,” pungkasnya

Selanjutnya Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Herman Heizer dalam sambutannya mengatakan, Hipmi dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah. Sehingga perlunya kolaborasi antara pengusaha dengan Pemda. Di HIPMI kita semua tumbuh dan berkembang bersama, bukan hanya untuk kepentingan pribadi.

“Saya harap HIPMI di Bone di bawah kepemimpinan H. Bahtiar bisa terus menjalankan roda organisasi dengan baik,” kata Herman Heizer

Selain itu, kata dia, HIPMI harus bisa menularkan semangat kewirausahaan bagi kalangan muda. Karenanya, HIPMI fokus kepada para pengusaha muda serta mendorong dan meningkatkan pengusaha muda dari kalangan menengah dan kalangan besar.

“Jadi HIPMI tidak hanya mewadahi pengusaha besar saja, pengusaha kecil juga harus diakomodir,” ujarnya.

Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM mengatakan, agar HIPMI bisa ikut berkontribusi untuk memajukan Ekonomi. Dia mengajak Hipmi bersinergi dalam melakukan pembangunan ekonomi di Bone. Kolaborasi yang dilakukan Pemda dengan HIPMI tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan digelar rakercab dan diklatcab yang dihadiri oleh seluruh pengurus HIPMI Kabupaten Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed