oleh

BI Sulsel bersama Pemda Bone Lakukan Road Show Edukasi cinta bangga paham rupiah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan bersama pemerintah Kabupaten Bone lakukan Road show edukasi cinta Bangga paham rupiah menebar cinta rupiah ke penjuru negeri di 24 kota dan Kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan bertempat di gedung PKK jalan A.Mappanyukki Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Senin 06/07/2021 pukul 14.30 WITA.

Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala kantor perwakilan BI Sulawesi Selatan Iwan Setiawan atas terpilihnya Kabupaten Bone sebagai salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten kota di Sulawesi Selatan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang kita lakukan hari ini .

Lanjut Andi Fashar kita harus bangga terhadap rupiah kita mencintai dan memahami terhadap rupiah sangat penting mengacu kondisi kekinian , Bupati berharap BI tidak membiarkan uang rupiah yang lusuh lama beredar di masyarakat , kalau perlu ditarik dan diganti secepatnya oleh BI, dalam kesempatan ini juga Bupati Bone tetap memperingatkan tentang serangan Covid 19 yang kini dengan varian baru yang begitu cepat dan begitu mematikan mari saling menjaga utamakan prokes Kesehatan ungkap Andi Fashar.

Sementara itu kepala kantor perwakilan Bank Indonesia provinsi Sulawesi Selatan Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan, cinta rupiah harus di tanamkan sejak dini kepada Masyarakat. Perkembangan ekonomi digital, saat ini begitu pesat tetapi perlu kita sadari bahwa Rupiah adalah salah satu indentitas bangsa simbol kedaulatan, rupiah satu satunya alat pembayaran yang sah dalam perekonomian bangsa.

Kami dari BI juga mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi denga. Pemda Bone yang sangat erat tutup Iwan Setiawan .

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cenderamata

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed