oleh

Bhabinkamtibmas Desa Ta’cipong “Terciduk” di Rumah Janda, Sedang apa?

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bhabinkamtibmas Desa Ta’cipong Polsek Amali Polres Bone Aiptu Yusri terciduk mengunjungi salah satu rumah yang dihuni seorang janda tua di Dusun Lappae Desa Ta’cipong Kecamatan Amali Kabupaten Bone. Sabtu, 17/07/2021 sore.

Kedatangannya berawal ketika sehari sebelumnya Aiptu Yusri melaksanakan kunjungan atau sambang warga guna mengetahui situasi di desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya selaku petugas Bhabinkamtibmas.

“Awalnya saya melaksanakan tugas sambang warga seperti biasanya, dan saat itu saya menyambangi rumah salah seorang warga, namanya Nenek Kuti, umur sekitar 60 Tahun, saat itu dia bercerita tentang kondisi kehidupan sehari-harinya yang saat ini serba kekurangan, hingga beberapa hari terakhir makan peppe (Nasi Jagung). Dari situlah saya merasa prihatin dan keesokan harinya saya datang kembali dengan membawa satu karung beras dan telur ayam.

“Tennapodo Mabbarakka’ (semoga berkah) dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari”. Ucap Yusri

Bhabinkamtibmas Desa Ta'cipong Terciduk di Rumah Janda, Sedang apa?Sembari menerima bantuan, sayup-sayup terdengar Nenek Kuti berterima kasih dan mendoakan pembina Desanya tersebut

“Terima Kasih Pak, Tuoki Malampe Sunge’ta na Malomo Dalle ta’ (Semoga diberikan umur panjang dan murah Rezeki)” Ucapnya terbata-bata.

Kepada wartawan Aiptu Yusri menyebutkan bahwa Nenek Kuti ini Seorang Janda Tua, usianya sekitar 60 Tahun, suaminya sudah lama meninggal. dan hidupnya saat ini bergantung kepada saudaranya yang kerjanya serabutan dengan penghasilan tidak menentu.

“Apa yang kami berikan sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat yang membutuhkan, yah meskipun nilainya tidak seberapa, namun semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari Nenek Kuti”. Tutup Yusri

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed