oleh

Bersama Ratusan Rider Konsel, RAG-SS Turun Kejalan Sosialisasi keselamatan berlalulintas

CAKRAWALAINFO.COM – KONSEL | Ratusan Rider skuad Konawe Selatan (Konsel), dari berbagai komunitas bersama pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) melakukan touring lintas kabupaten kota, minggu (15/11/2020).

Titik star touring di mulai dari lapangan sepak bola batu roro Kecamatan Moramo Utara, Konawe Selatan, finis di pantai nambo, Kota Kendari.

Bersama Ratusan Rider Konsel, RAG-SS Turun Kejalan Sosialisasi keselamatan berlalulintasSelain melakukan sosiaisasi safety riding atau keselamatan berlalu lintas, RAG – SS bersama ratusan rider juga menggelar deklarasi dan merayakan anniversary skuad rider Konsel.

Adryawan, selaku penyelenggara mengatakan, kumpul bersama raider ini merupakan ajang silaturahim kepada paslon nomor urut satu, Rusmin – Senawan.

“Kegitan ini adalah bentuk silaturahim kami kepada bapak RAG – SS yang di rangkaikan dengan sosialisasi dan edukasi berlalu lintas dengan baik kepada masyarakat. Tidak hanya itu, visi misi yang dimiliki pasangan Rusmin – Senawan tentunya membuka ruang bagi kami generasi muda untuk mendukung pasangan tersebut, karna program mereka tentunya berimplikasi kepada kami jika terpilih nanti”, Paparnya.

Dalam sambutanya, Rusmin Abdul Gani mengatakan, kegiatan seperti ini penting dilakukan guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya tata cara berkendara dengan baik untuk menekan angka kecelakaan.

“Momen ini sangat penting dilakukan untuk disosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas dengan baik. Saya harapkan ini rutin dilakukan dan jika terpilih insyallah saya akan supor”, tuturnya.

Sementara, Senawan Silondae berharap agar generasi skuad rider memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara berkendara dengan santun di jalan raya.

“Ini sangat positif, apa lagi memberikan contoh berkendara di jalan raya dengan baik adalah peran generasi muda saat ini dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan”, ujarnya.

Laporan: Kusuma Perwira

Loading...

Komentar

News Feed