oleh

Bersama Ketua DPRD Bone, Andi Isman Maulana Padjalangi Salurkan Bantuan kepada KKMB di Lutra

CAKRAWALAINFO.COM – MASAMBA | Malam-malam merayap, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Isman Maulana Padjalangi tembus ke Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara untuk menyalurkan bantuan secara langsung kepada warga Bone yang berada di sana.

Bersama Ketua DPRD Bone, Andi Isman Maulana Padjalangi Salurkan Bantuan kepada KKM di MasambaPenyerahan bantuan diterima langsung oleh perwakilan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) dan Ibu Kepala Desa Malangke, Bantuan tersebut diserahkan pada Sabtu (25/7/2020) malam hari, pukul 18.50 Wita.

Malangke merupakan kampung bugis yang mayoritas orang Bone semua yang Jaraknya sekitar 50 km dari kota Masamba.

Bantuan berupa 3 ton beras, 400 dos air minum, 385 dos mie instan minyak goreng, peralatan mandi dan perlengkapan bayi.

Rombongan Andi Ato atau Andi Azman bersama Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan dengan Ka SPKT Polsek Masamba, Aipda Muh Yusuf yang juga pengurus KKMB, Dimana warga sudah berkumpul di rumah kepala desa menunggu kedatangan orang terbaik asal Bone tersebut

“Andi Ato ini kah, Idi Puang Ato?”dalam aksen bugis bonenya tanya seorang emak-emak,dan Izman langsung menjawab. “Iyeee,saya” jawabnya singkat.

Kaum Emak-emak pun merasa senang dan terharu menghampiri dan merangkul tangan Izman.

Sementara Izman mengatakan, ini bantuan yang dikumpul masyarakat Bone yang disalurkan langsung ke lokasi bencana. “Kita tidak memilih tempat, bukan hanya wilayah Malangke saja, tapi semua wilayah yang sudah tersebar timnya untuk menyalurkan bantuan,” katanya.

Legislator Partai Golkar itu berharap semoga warga Luwu Utara tetap kuat dan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan. “Insyaallah dapat kembali normal dengan cepat,

“semoga bantuan dari Bone dapat di manfaatkan dengan baik ini seluruh masyarakat Masamba ,Kendati belum cukup tapi dapat mengurangi beban mereka”tutup isman.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed