oleh

Bersama Bupati, Kapolres Bone Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapas Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK bersama Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si.dan didampigi Kelapas Watampone memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Tahanan dan Narapidana sebagai Tindaklanjut Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Rutan Watampone. Kamis 01/07/2021.

Bersama Bupati, Kapolres Bone Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapas WatamponeKegiatan Vaksinasi Pertama Covid 19 bagi Tahanan dan Narapidana merupakan hasil kerja sama dengan Kedokteran Kepolisian klinik Madising Polres Bone, Dinas Kesehatan dan Dinas Dukcapil Kabupaten Bone, vaksin tersebut diberikan kepada 100 lebih Tahanan dan Narapidana di Rutan Kelas II Watampone dengan melampirkan NIK.

Vaksin yang diberikan merupakan jenis vaksin Sinovac dengan 2 vaksinator, dan dalam kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan sesuai SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit.

Kapolres Bone menyampaikan bahwa vaksinasi merupakan upaya pencegahan yang telah dilaksanakan guna meminimalir terjadinya potensi warga binaan yang terpapar virus Covid-19.

“pelaksanaan vaksinasi atas kerjasama dengan Lapas Watampone, Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dan Polres Bone, kegiatan vaksinasi ini sangat penting untuk dilaksanakan sebagai langkah preventif bagi para warga binaan,” jelas Try Handako.

Lanjut Try Handako “kegiatan ini sekaligus rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Bone, dan kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya vaksinasi Covid-19 untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan dengan harapan penyebaran Virus Covid-19 bisa kita atasi bersama” jelasnya.

Laoran: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed