oleh

Berhasil Laksanakan Turnamen Esport, KT Desa Papanloe Bantaeng Kini Mulai Dikenal di Beberapa Kabupaten

CAKRAWALAINFO.COM – BANTARNG |  Turnamen Papanloe Jaya Cup Season I Bantaeng 2021 berhasil dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Turnamen tersebut berlangsung selama 6 hari yakni mulai tanggal 14 Sampai 19 April 2021.

Diikuti sekitar 36 tim-tim Esport terbaik dari beberapa perwakilan Daerah termasuk dari Kabupaten Bulukumba, Jeneponto, Gowa, Makassar, Palopo dan dari Kabupaten Bantaeng serta Beberapa tim dari pulau Jawa.

Hingga 2 perwakilan dari Palopo lah yang berhasil jadi finalis yakni Overdope Zen sebagai Campion dan Overdope Critical sebagai Runner Up. Pencapaian terbaik juga didapat salah satu perwakilan Kabupaten Bantaeng yakni RTA Logicalism sebab mampu menjadi semifinalis diturnamen kali ini.

Sebagai Juara dalam Turnamen ini, A. Dewa Krisnapati sebagai Kapten Overdope memberikan tanggapannya terkait Turnamen yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Papanloe Jaya.

“Saya tidak menyangka ternyata ada player dari Bantaeng yang besar potensinya untuk lebih lagi, terutama 2 team yaitu BBS dan RTA. Dari segi mental dan mekanisme saya rasa sudah tidak ada masalah, karena bukan cuma saya yang merasakan, teman-teman yang lain pun juga bilang”. Ujarnya (19/04/2021)

“Saya dan teman-teman dari Overdope sangat berterima kasih dengan Kakak-Kakak Pemuda- Pemuda Desa Papanloe Bantaeng, Karena diadakan nya tournament Mobile Legends ini dapat kembali menghidupkan Komunitas Mobile Legend Sulawesi Selatan yang bisa dibilang sudah mulai kurang event nya dalam beberapa bulan terakhir ini”. Tambahnya

Selain itu Kapten Overdope A. Dewa Krisnapati memberikan pujian setinggi-tingginya untuk para pemuda-pemuda Desa Papanloe yang berhasil melaksanakan Turnamen yang luar biasa disaat sekarang ini.

“Dan saya sangat respect terhadap kedisiplinan dan kerja sama team serta waktu yang di luangkan para Kakak-Kakak Pemuda-Pemuda Desa Papanloe yang harus diacungi jempol. Point paling penting menurut saya, Saya sudah lama mengikuti event tournament sebelumnya, dan baru kali ini ada event yang betul-betul sesuai tepat waktu dan tidak out off schedule”. Pujiannya

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed