oleh

Bekerjasama dengan Kementrian, Anggota DPRD Bone Akan Menyalurkan Bibit Unggul Gratis

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Anggota DPRD Bone A. Muh. Salam yang kerap disapa Lilo Ak bakal menyalurkan bantuan bibit jagung gratis dengan merek Bisi 18 Kapal Terbang pada pekan ini.

Hal ini diakui Lilo sebagai upaya dalam membantu petani, dan juga sebagai program pertama kerjasama dengan Menteri Pertanian Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H. usai dilantik menjadi menteri. pada kabinet Jokowi ma’ruf.

“Iya betul, ini merupakan program pertama saya bersama bapak Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam membantu petani menyediakan bibit jagung, Bantuannya sudah ada Insya allah minggu ini saya akan bagikan” ucap Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone itu

Lanjutnya Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Bone, itu menjelaskan, Hal ini juga bertujuan agar petani mandiri benih sehingga kesejahteraan nya meningkat dan mampu mengirit pengeluaran petani untuk tidak lagi membeli bibit

BACA JUGA: Tim Dokkes Polres Bone Mengevakuasi Warga Lumpuh selama 7 tahun

“Kami ditugaskan untuk mensejahterakan petani, dan mensejahterakan masyarakat di Bone ini mayoritas petani, yang dibutuhkan adalah bibit maka kita berikan bibit Serta diberikan edukasi, bagaimana memperlakukan tanaman. Bibit yang akan kita bagi ini bibit unggul “ terangnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed