oleh

Baru Menjabat, Kapolsek Eremerasa Berharap Masyarakat Jaga Kamtibmas dan jauhi Narkoba

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG |  Baru saja menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Eremeresa Kabupaten Bantaeng Ipda. A. Suparman,SH langsung bertatap muka dan shalat Jumat dengan masyarakat Kecamatan Eremerasa di Masjid Nurul Qalam Pullauweng Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng pada jumat, 17 Desember 2021.

Ipda. A. Suparman saat memperkenalkan diri didepan jamaah shalat jumat bahwa sebelum bertugas sebagai Kapolsek Eremerasa dirinya pernah bertugas di Polres Bulukumba.

Kapolsek Eremerasa ini juga berharap kepada masyarakat Eremerasa agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus Narkoba.

“Saya berharap Warga Kecamatan Eremerasa tetap menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Hukum Polsek Eremerasa dan kepada orang tua untuk mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dengan Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba)”. Harapnya

“Berhubung dengan adanya surat edaran Bupati Bantaeng dan Kapolres Bantaeng kami berharap masyarakat Kecamatan Eremerasa untuk ikut dalam Vaksinasi Covid-19 yang sekarang dilakukan Pemerintah daerah Bantaeng dan seluruh Unsur terkait” tutupnya

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed