oleh

Badan Eksekutif Mahasiswa Pertanian Unismuh Makassar Sukses Laksanakan Musyawarah Besar

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR |  Musyawarah Besar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar sukses gelar pembukaan kegiatan (Mubes), besar dengan tujuan bahwa pemilihan pengurusan periode selanjutnya.

Musyawarah besar (Mubes) tentunya kita selenggarakan dua hari kedepannya, selasa sampai rabu tertanggal 8-9 juni 2021 di tanjung bayang (Pondok Harapan) Kabupaten Gowa.

Ketua Umum (HERMAN) BEM FAPERTA UNISMUH MAKASSAR mewakili dari seluruh elemen pengurus BEM PERTANIAN UNISMUH MAKASSAR, Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih banyak atas kebersamaan dan kerja samanya kepada seluruh lembaga fakultas pertanian dan pimpinan fakultas pertanian unismuh makassar serta permohonan maaf atas banyaknya kekurangan kami selama satu periode.

Lanjut , Adapun tema yang kami angkat dalam kegiatan mubes pada kali ini adalah “KEPEMIMPINAN YANG BERDEDIKASI DAN INOVATIF MENUJU BEM FAPERTA BERKAMAJUAN” ,Tentunya menjadi doa atau harapan kami untuk BEM FAPERTA kedepannya. Tuturnya

Hari ini kita berada dalam lingkaran kegiatan BEM FAPERTA unismuh makassar tentunya masih lembaga yang masih sehat dan hidup , Lembaga BEM FAPERTA sebagai wadah aspirasi, wadah social of control, bentuk penyambung lidah keluh kesah seluruh mahasiswa pertanian.

Lanjut, Organisasi adalah forum komunikasi dari 1 ke yang lainnya, tentunya dari lembaga ini tersebut menjadi tempat ruang-ruang prosesnya adik-adik mahasiswa, khususnya mahasiswa pertanian. Jadi kembali saya tekankan bahwa siapapun kedepannya yang terpilih menjadi ketua BEM FAPERTA semoga dapat kembali menghidupkan lembaga, Adapun pesan “Pilihlah calon ketua yang betul-betul baik akhlaknya, mampu mengedepankan lembaga, dan berusaha semaksimal mungkin membuat program kerja yang bisa mendukung pimpinan fakultas pertanian”. Tutupnya dekan fakultas pertanian unismuh makassar, ( Hj. andi Khaeriyah M.Pd )

Loading...

Komentar

News Feed