oleh

Anugrah Rezkiawan Apresiasi Terbentuknya PKBH La Tenri Tappu

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Lhauncing PKBH La Tenri Tappu IAIN Bone, membawa makna tersendiri kepada Anugerah Rezkiawan SH. yang juga menjadi salah satu Anggota dari Biro Hukum dan konsultasi publik PMII cabang Bone, ditemui usai lhauncing PKBH La Tenri Tappu IAIN Bone, di Hotel Helios jalan Langsat Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Selasa 29/06/2021 pukul 10.00 Wita.

Anugerah Rezkiawan, SH mengatakan kami sangat mengapresiasi terbentuk nya PKBH La Tenri Tappu oleh kampus IAIN Bone, ini merupakan wadah bagi kalangan pihak akademisi kampus yang merupakan background alumni hukum dari berbagai kampus ternama baik dari Sulawesi sampai di pulau Jawa.

Lanjutnya sehingga dari mereka ini yang nantinya akan memberikan edukasi terkhusus nya dari mahasiswa IAIN itu sendiri sampai masyarakat luas pada umumnya, tentu kami sangat mengharapkan PKBH La Tenri Tappu menjadi penyambung, penopang serta mendampingi masyarakat yang tidak mampu dalam penegakan keadilan di wilayah Kabupaten Bone dengan bernafaskan islamiah, sebagaimana kampus yang berlatar belakang agama , ungkap Anugerah Rezkiawan SH, yang juga salah satu Alumnus dari Hukum tata Negara IAIN Bone.

Sementara ketua cabang PMII Bone Nurwan Iftittah, mengucapkan selamat dan sukses atas lhauncing PKBH La Tenri Tappu IAIN Bone,Nurwan berharap dengan adanya PKBH La Tenri Tappu ini bisa menjadi wadah untuk mahasiswa dan Alumni kampus sekali kami dari PMII Bone merasa sangat Bangga dengan adanya PKBH La Tenri Tappu ini tutup Nurwan Iftittah.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed