oleh

Antispasi COVID-19, TNI-Polri Periksa Suhu tubuh pengendara yang melintas di batas Jeneponto

CAKRAWALAINFO.COM, JENEPONTO:  Pemerintah Kabupaten Jeneponto menyediakan posko sterilisasi pencegahan virus corona covid-19 di batas Kota Jepontonto – Takalar, sudah berlangsung beberapa hari.

Posko tersebut tepatnya berada di Desa Tujuh, Kecamatan Bangkala Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Takalar – Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Mustaufiq mengatakan Setiap kendaraan yang lewat dari arah Takalar dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dinkes, bekerjasama dengan TNI-Polri, BPBD.

“Jadi semua kendaraan yang lewat, dilakukan pemeriksaan. Dari pihak Kepolisian dan TNI Orang yang berada diatas mobil dites suhu badannya, untuk mengetahui apakah dia ada gelaja corona atau tidak,” ujarnya, Jumat (3/4/2020).

Selain itu, juga dilakukan pemasangan rambu-rambu jalan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan suhu tubuh serta KTP para pengendara mobil dan motor yang masuk diwilayah tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona covid-19. Dan mencegah agar tidak masuk di wilayah Kabupaten Jeneponto,” pungkasnya

Laporan: Usman S

Loading...

Komentar

News Feed